Sunday, August 26, 2018

Hasil Bulutangkis Asian Games 2018: 4 Wakil Indonesia ke Semifinal, Dua Ganda Sabet Perunggu





Pelangi99.net - Jakarta - Indonesia meloloskan empat wakil ke semifinal bulutangkis perorangan dan meraih dua medali perunggu Asian Games 2018.

Empat wakil Indonesia yang ke semifinal adalah dua tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian.

Pembelutangkis yang satu ini Jonatan Christie Ini Langsung Melaju ke Final dengan Skor Telak 2 - 0 langsung tanpa Balasan 21-11 dan 21-18 dari Sang Rival Vincent Wong Wing Ki yang datang dari Negara Tirai Bambu itu . Selain Jago Bermain bulu tangkis si Jonatan Christie ini banyak Fans nya juga Loh karena ketampaan yang di mirip"kan dengan artis Korea Selatan juga.Waduh makin banyak ni Cewek Indonesia yang makin greget dengan Christie



 Sementara itu, Anthony menyingkirkan pebulutangkis China, Chen Long, juga dengan dua game langsung, 21-19 dan 21-11.

Pada semifinal, Jonatan akan bertemu tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto. Sementara Ginting akan melawan wakil Chinese Taipei, Chou Tienchen.



Dan Dari dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian juga lolos ke semifinal. Kevin/Marcus menyingkirkan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, 22-20 dan 21-19. Kalo dengan pembulutangkis yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi ya. Semua orang sudah tau Selain Jago dan Sudah Beberapa kali membawa Indonesia Menjadi Juara Di Neraga luar Hingga Menang 3 kali Berturut turut Mereka juga Jahil Jahil terhadap lawannya. Dan pada Laga Semifinal nanti Kevin/Marcus akan bertemu pasangan Chinese Taipei, Kee Jheheui/Lee.


Fajar/Rian juga lolos setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, 21-17 dan 21-13. Ini nih Juga gak kalah Hebat sama Yang lain mereka juga bisa menunjukan taring nya Di Rumah Sendiri . Setelah menang 2 - 0 langsung tampa balasan dari tim Teangga Malaysia. Mereka akan menghadapi wakil dari China Li Junhui/Liu Yuchen Pada Semifinal Nanti.



Indonesia meraih dua medali perunggu dari pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Tontowi/Liliyana tersingkir di semifinal dari pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, 13-21 dan 18-21.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah dari pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, 15-21 dan 17-21.

Partai semifinal bulutangkis perorangan Asian Games 2018 digelar pada Senin (26/8/2018) di Istora Senayan.
















1 comments:

  1. LaptopQQ merupakan Situs Bandar Ceme, Poker uang asli, Dominoqq, Capsa Susun Terpercaya.
    Menyediakan beberapa permainan menarik seperti:
    ~Poker Online
    ~Bandar Ceme
    ~Ceme Keliling
    ~DominoQQ
    ~Capsa Susun
    ~Omaha
    ~Super Ten

    Hanya dengan minimal deposit sebesar 10.000 Rupiah, anda sudah bisa menikmati semua permainan yang ada pada situs LaptopQQ dengan menggunakan 1 ID.
    Transaksi Dapat dilakukan melalui Via Bank:
    (BCA - BNI - MANDIRI - BRI)
    ~Proses Depo WD yang cepat~

    LaptopQQ juga memberikan beragam promo-promo menarik seperti:
    -Bonus Deposit Harian 20%
    -Bonus Next Deposit 5%
    -Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
    -Bonus Refferal 10%

    "Buruan daftarkan segera diri anda hanya bersama kami
    Dan Raihlah JP hingga Jutaan Rupiah hanya di situs LaptopQQ."

    Untuk Info lebih Lanjut bisa langsung menghubungi kami di:

    PIN BB: LAPTOPQQ
    WE Chat: LAPTOPQQ
    WA: +6282280200376
    LINE: LAPTOPQQ
    FB: OFFICIAL.LAPTOPQQ

    ReplyDelete